Cara Daftar Gojek Lewat Online | Bergabung Dan Daftar Jadi Driver Gojek

Gojek adalah sebuah perusahaan ojek online yang pertama di Indonesia, hingga kini gojek terus berkembang dengan barbagai macam layanan online. Banyak dari orang yang tertarik untuk bekerja di gojek. Dan disini saya akan membuat tutorial mengenai bagaimana cara daftar gojek lewat online.

Dalam tutorial cara mendaftar driver gojek kali ini lebih tepatnya adalah untuk driver gojek atau yang disebut dengan Go-Ride. Tutorial yang saya buat ini menggunakan pc, namun bagi sobat yang tidak punya pc tetap bisa mengikuti tutorial ini dengan cara menggunakan hp atau smartphone. Baiklah simak langkah langkahnya di bawah ini tentang tata cara daftar gojek secara online.

Cara Mendaftar Gojek Online Dan Mengisi Formulir Pendaftaran Online Gojek

1. Pertama kali sobat buka situs resmi pendaftaran gojek, atau bisa klik link berikut ini untuk mengisi formulir pendaftaran gojek : disini. Seperti berikut ini formulir pendaftaran gojek.
cara daftar gojek lewat online

2. Silahkan sobat isi formulir pendaftaran online gojek dengan data data yang sudah sobat punya.
cara daftar gojek lewat online
  • Nama Depan dan Belakang : isi sesuai dengan nama yang sobat punya di KTP.
  • Email : gunakan email aktif yang sobat punya. Jika sobat tidak punya email, ikuti langkah ini dulu Yahoo Mail Daftar Baru.
  • Nomor Telepon : isi dengan nomor hp aktif yang sekarang sobat gunakan.
  • Kota : tempat dimana sobat tinggal sekarang. Tidak harus sesuai ktp. Misalnya saja sekarang tinggal di rumah sodara, kontrakan atau kos.
  • Dari mana anda mendapat informasi tentang kami : pilih salah satu.
  • Apakah anda sedang bekerja di perusahaan transportasi online motor lain : isi sesuai dengan kondisi sekarang.
  • Nomor Polisi kendaraan : isi sesuai dengan plat nomor motor sobat sekarang.
  • Kalau sudah di lengkapi semua, sobat lanjutkan klik Submit.
3. Setelah sobat berhasil submit halaman tadi, kemudian akan diarahkan ke halaman seperti ini. Yang berisi pesan sobat disuruh untuk cek email, karena disana ada link verifikasi yang dikirim oleh gojek.
cara daftar gojek lewat online

4. Buka email dan cari email baru dari gojek. Seperti berikut ini emailnya, perhatikan ada link menu Verifikasi Email. Silahkan sobat klik untuk menyelesaikan daftar gojek secara online.
cara daftar gojek lewat online

5. Terbuka halaman baru yang memberi pesan selamat registrasi anda telah berhasil. Dan juga ada pesan mohon cek email anda.
cara daftar gojek lewat online

6. Sobat buka email lagi dan buka email terbarunya yang dikirim oleh Gojek. Lihat pada bagian yang saya beri tanda tersebut. Artinya data sobat sudah berhasil disimpan di server gojek, dan tunggu kabar selanjutnya untuk keputusan diterima atau tidak.
cara daftar gojek lewat online

Itulah langkah yang bisa sobat lakukan untuk menjadi driver gojek atau melamar kerja di gojek secara online. Semoga secepatnya sobat bisa diterima dan segera menjadi driver gojek.

Sampai disini saja tata cara daftar gojek lewat online yang bisa saya sampaikan. Semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca, dan terimakasih sudah mampir, bila ada yang tidak dimengerti silahkan sobat tanyakan di kolom komentar.

Komentar