Cara Membuat Email Yahoo Baru Lewat HP

Kini semuanya bisa dilakukan lewat hp smartphone, bahkan untuk membuat email baru. Seperti kali ini saya akan membuat tutorial mengenai cara membuat email yahoo. Membuat email yahoo baru lewat hp dengan menggunakan aplikasi.

Aplikasi yahoo ini berukuran kecil dan bisa sobat download secara gratis. Dengan aplikasi ini, membuat email yahoo baru lebih gampang dan cepat, tidak usah buka browsing dan harus buka situs. Kita cukup download dan buka aplikasinya. Nanti kalau sudah buat email baru, maka bisa login atau online terus, bisa tahu kapanpun ada email masuk juga bisa kapanpun mau kirim email.

Buat Email Yahoo Lewat HP | Cara Membuat Email Yahoo Dengan Aplikasi

1. Buka aplikasi yahoo yang sudah sobat punya. Kalau belum punya, sobat download terlebih dahulu di play store. Dan seperti ini tampilan awal aplikasi yahoo. Untuk mulai membuat email yahoo baru, tekan menu Yahoo Mail.
cara membuat email yahoo

2. Ini adalah halaman login. Karena mau buat email baru, tekan link menu Daftar untuk account baru.
cara membuat email yahoo

3. Dan sampailah pada form pendaftaran email yahoo baru. Sobat bisa melengkapi form daftar email yahoo seperti yang saya contohkan dibawah ini. Kalau sudah lengkap, tekan menu Lanjutkan.
cara membuat email yahoo

4. Masuk pada konfirmasi nomor telepon yang sobat gunakan untuk daftar tadi. Disini sobat bisa langsung tekan menu Kirimi saya kunci akun via sms.
cara membuat email yahoo

5. Jika seperti ini, sobat tunggu beberapa saat sampai kode verifikasi masuk ke kotak pesan nomor hp sobat.
cara membuat email yahoo

6. Berikut ini adalah sms kode verifikasi yang dikirim oleh yahoo. Sobat perhatikan kode tersebut.
cara membuat email yahoo

7. Kembali lagi ke yahoo dan lakukan verifikasi. Masukan kode dengan benar, jika sudah yakin benar tekan menu Verifikasi.
cara membuat email yahoo

8. Kalau sudah begini, artinya sobat sudah berhasil buat email yahoo lewat hp. Untuk melanjutkan masuk ke kotak email yahoo, tekan menu Mari kita mulai.
cara membuat email yahoo

9. Dan ini adalah email yahoo milik saya yang sudah bisa digunakan.
cara membuat email yahoo

Dengan begini panduan cara membuat email yahoo sudah selesai, dan saya rasa sobat yang mengikuti tutorial ini pun sudah punya email baru di yahoo. Kalau memang ada yang tidak dimengerti sobat bisa tanyakan dengan cara berkomentar dibawah.

Sampai disini saja, semoga panduan dan cara membuat email yahoo baru lewat hp ini bisa bermanfaat bagi para pembaca. Jangan lupa untuk share panduan ini ya, caranya muda tinggal pilih salah satu menu share dibawah ini.

Komentar